Optimisme untuk fans Setan Merah

Roman – romannya tim sejuta umat asal Inggris ini akan libur gelar dari biasanya. Dalam satu musim terakhir ditambah laga-laga pembuka sampai tulisan ini kamu baca, Setan Merah masih jauh dari memuaskan. Gimana bisa tenang, pas musuh MK Down klub dari divisi tiga Inggris saja dibantai 4-0 lho.



Meneer LVG menerapkan formasi 3-5-2 yang sebenarnya dalam sejarah sepak bola Inggris nggak pernah sukses. Belum lagi sikap Van Gaal yang langsung bicara di depan media saat nggak suka sama penampilan salah satu pemainnya. Ini tambah bikin pemain ciut. Beda banget sama Opa Alex, yang langsung terapi hairdryer para pemain di ruang ganti apabila penampilannya jauh dari harapan.
Oke, mungkin fakta diatas bikin kamu sebagai fans tambah pesimis, sekarang beralih ke pembelian pemain untuk musim ini. Bisa senyumlah ini, setelah Ander Herrera, Rojo, Di Maria, Blind dan yang terakhir Falcao sebelum bursa transfer tutup datang ke Old Trafford.  

Dari nama-nama bersinar itu, saya kira dan beberapa orang lain juga, Daley Blind adalah pembelian paling menjanjikan, umurnya yang masih 24, posisinya sebagai holding midfielder juga bisa bek kanan. Investasi jangka panjang buat pematangan skuat dan keinginan formasi 3-5-2 apabila masih dipaksakan. Assistnya yang disambut tandukan terbang Van Persie di Piala Dunia itu masih membekas, Spanyol luluh lantak.

Seandainya satu dua musim ini belum nyentuh juara Premier League ya tidak apa-apa. Asal masuk Liga Champions tapi. Buat para fans, kalian semua tidak sendiri, fans-fans Liverpool dan Arsenal setidaknya sudah dengan hebat menjalani situasi itu. Apapun keadaanya. Hahaha
Trus urusan bek tangguh gimana ya ? 

Yang sudah pasti seneng ya Jorge Mendes. Dia sudah mengantongi €30m dari penjualan Di Maria, James Rodriguez, Diego Costa, Filipe Luis, Mangala & Falcao selama transfer musim ini. Agen yang cerdas.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment