Apa itu Ultrabook ?

Pengertian Ultrabook, Perbedaan Ultrabook dan prospeknya


Ultrabook adalah generasi terbaru dari komputer jinjing/laptop. Perpaduan antara kecanggihan sebuah PC  dengan kenyamanan Tablet dikemas tipis kurang dari 20 mm dengan spesifikasi tinggi,  ultrabook ini dapat digunakan dalam kondisi ekstrim layaknya PC.
Ultrabooks dirancang dengan mengurangi massa tanpa mengorbankan kinerja dan daya tahan baterai. Ultrabook menggunakan prosesor daya rendah  Intel Core, Solid-State Drive, dan casing unibody untuk membantu memenuhi kriteria dan kinerja keseluruhan. Baterai pemakaian cenderung lebih awet dengan kisaran 5-9 Jam dengan penggunaan Ultrabook secara normal.
Produsen gadget seperti Apple, Toshiba, Acer, Lenovo, Samsung, Intel, LG, HP dan lainnya kini sedang berlomba mengembangkan dan memasarkan Ultrabook ini.


Desain yang minimalis, elegant namun canggih ini cocok sekali untuk pengguna dengan mobilitas tinggi dan menyukai multimedia. Kedepan laptop generasi sekarang kemungkinan akan bergeser ke arah Ultrabook yang menawarkan kemewahan dan kecanggihan, terbukti dari banyaknya produsen laptop yang mengeluarkan dan mengembangkan Ultrabook dan disambut antusias oleh konsumen. Seperti keluaran terbaru dari Samsung Series 5 dan 7 ini. Untuk mengetahui lebih lanjut berikut ulasan produk tersebut beserta video
Previous
Next Post »
Thanks for your comment